Tuesday, December 14, 2010

Aku dan Asisten pribadiku


5:38 PM | ,

Cerita dewasa kembali dengan cerita baru, dari pengalaman seorang bos yang memiliki asisten pribadi, banyak orang berfikir dan bernegatif thinking soal hubungan bos dengan sekretaris ataupun asisten pribadi, karena komunikasi sering bisa jadi buah-buah cinta muncul,,, seperti dalam kisah berikut ini.
Aku menjabat Kepala Cabang perusahaan asing ternama disalah satu kota di Sumatra. Dalam pekerjaan ku, salah satu team ku sebagai asisten ku,bernama Ika sudah bersama ku selama 3 tahun lebih. Ika sangat menarik, dandanannya cukup simple, namun suka pakai rok mini. Dalam pekerjaan sehari-hari aku dan Ika selalu membicarakan tugas, tidak pernah melenceng ke hal-hal sex, meskipun aku sering mencuri-curi ke arah pahanya yang mulus, yang tidak ter”cover” oleh rok-nya yang mini. Sering aku menghampiri meja kerjanya untuk membicarakan tugas, dan Ika dengan santainya membicarakan serius tanpa gaya merayu atau apapun. Paha yang terlihat pun tidak ada usaha untuk menutupinya ataupun. Pokoknya hubungan ku “straight” sebatas pekerjaan.
Adalah hal rutin untuk saya berkunjung ke kantor pusat Jakarta untuk urusan rapat dll. Namun kejadian minggu lalu adalah hal yang benar2 berbeda.
Undangan rapat pun tiba dan kantor pusat memanggil kami untuk rapat membicarakan krisis, karena cukup penting maka kantor pusat memanggil beberapa staff cabangku termasuk Ika.
Sengaja aku sampaikan ke Ika bahwa dia aku utuskan untuk hadir di Jakarta, namun dibalik itu aku memang rencanakan untuk hadir, aku booking tiket pesawat secara terpisah.
Pada hari H, aku langsung check in di counter Garuda, saat boarding sengaja aku masuk pesawat paling akhir, sambil jalan di gang aku lihat penumpang dan terlihatlat Ika yang sudah duduk dikursi jendela. Belum selesai dia terkaget akan kehadiranku, aku sudah langsung bilang bahwa aku putuskan untuk ikut rapat. Dalam perjalanan hampir dua jam lebih aku hanya bisa melihat Ika dari belakang, karena aku dapat kursi paling belakang sedangkan Ika ada ditengah.
Saat mendarat di Jakarta, langsung aku menghampirinya dan aku jelaskan lagi bahwa aku putuskan untuk ikut karena pentingnya rapat ini, dan Ika pun hanya mengangguk sembari menjawab “Ya Pak” dengan nada pelan, sambil dalam hati kebingungan (mungkin).
Dari Airport Jakarta langsung kami menuju ke Hotel Mulia tempat kami meeting dan menuju ke salah satu Ballroom untuk mengikuti meeting. Karena waktu yang mepet sekali, kami langsung menuju ke Ballroom tsb tanpa check in kamar terlebih dahulu. Rapat pun berjalan serius dan berakhir sore hari.
Saya langsung suruh Ika untuk check in ke reception, sempat Ika menanyakan apakah saya mau check in kamar juga. Saya jawab nanti saya susul setelah saya menemui atasan saya di Ball room itu.
Selesai berbicara dengan atasan saya, saya menuju ke reception, dari jauh aku melihat Ika dari belakang dengan rok mininya serta terlihat pahanya yang mulus yang sudah aku hafal benar…
Ku dekati Ika dan langsung Ika nanya, Bapak mau check in juga? Aku hanya bilang kamu check in saja dulu, aku nanti nyusul.
Selesai check in Ika menuju lift untuk kekamar, aku ikuti sambil membicarakan topic rapat tadi, Ika pun masuk lift dan memasukkan kartu kamarnya dan menekan tombol lantai 17. Didalam lift aku jelaskan bahwa kamar hanya pesan satu, dan aku tanya Ika apakah dia keberatan kalau aku gabung dikamar dia, plus aku tambahkan sekalian menghemat anggaran kantor cabangku, toh cuman untuk tidur saja.
Ika terlihat bingung namun juga tidak bilang keberatan atau tidak keberatan, sambil jalan ke kamar yang dituju. Sesampainya dikamar aku langsung aja menaruh koper kecilku, dan Ika sempat menanyakan apakah aku serius mau sekamar dengannya.
Aku tegaskan lagi bahwa kalau hanya untuk tidur semalam gak ada masalah. Akhirnya sambil terheran-heran, Ika meng-iya-kan, tanpa menyebut syarat-syarat.
Kami pun mulai melepaskan baju kantor kami, aku lepas dikamar dan Ika masuk ke kamar mandi untuk ganti baju sekaligus membersihkan diri.
Aku hanya bilang sehrian capek kita gak usah keluar makan, kita order room service saja, Ika pun langsung setuju.
Sambil menunggu makanan room service aku pun mandi, namun dalam otak ku hanya terbayang tubuh Ika yang mulus.
Setelah kami makan, Ika pun kembali ke kamar mandi (aku pun tidak tahu apa yang dia perbuat), aku santai sambil nonton Star Sport dikamar, duduk di soaf yang nyaman. Interior hotel yang indah membuat suasana sangat romantis, ditambha sinar lampu yang pas.
Ika pun keluar dari kamar mandi dengan menggunakan daster warna kuning muda, sambil berbaring di ranjang dan ikut menonton Star Sport, Ika menanyakan mengenai posisi tidur, karena ranjang yang kami dapat adalah King Size Bed, aku hanya bilang aku biasa di sebelah kanan, maka Ika pun langsung ke sebelah kiri.
Ika tidak menyukai tayangan sport di TV, dan dia bilang mau tidur. Sepuluh menit kemudian aku pun ke tempat tidur, lampu aku redupkan, dengan hati yang berdebar.
Lima menit, sepuluh menit waktu berlalu aku [pun tidak bisa langsung tidur lelap. Ku lihat Ika pun beberapa kali pendah posisi, yang pasti Ika belum bisa tidur juga.
Setengah jam pun berlalu, kondisi masih sama, kami berdua masih gelisah dalam hati, sampai pada akhirnya aku usap daster Ika warna kuning muda yang sedang bertolak muka dengan aku. Dengan pelan namun pasti, Ika membalikkan badan dan kontan tangannya membalas usapanku.
Aku langsung mendekat dan memeluk tanpa tolakan sedikitpun dari Ika, malah Ika pun memulai gerakan erotisnya. Aku aba pahanya yang sering aku tatap dikantor kini ada di genggamanku. Tangan jahil ku pun mulai meraba hingga ke arah Miss. V nya.
Tak sabar aku langsung perlahan melepas dastenya yang lembut, dan sekali lagi Ika pun tidak menolaknya, bahkan wajahnya dibuat manja, sehingga aku tak tahan untuk menciuminya. Lepaslah sudah datser kuning muda itu, dan dari wajah aku turun menciumi leher, pundak, dan akhirnya menuju ke ketiaknya yang bersih tanpa bulu, Ika pun mulai mengerang-ngerang nikmat.
Puas mencium kedua ketiaknya, aku menuju toked-nya yang kencang pertanda birahi. Beberapa saat kemudian aku menelusuri perut hingga tiba di Miss V nya yang masih tertutup celana dalam. Kunikmati celana dalamnya nya yang halus di remang-remang kamar Hotel Mulia yang romantis. Ika mengenakan celana dalam biasa (bukan lingerie) warna krem dengan gambar kecil panda lucu. Ku sadari bahwa Ika tidak menyangka kalau malam itu dia ada acara “honeymoon” dengan aku.
Perlahan sambil menikmati celana dalamnya yang biasa, aku melepaskan nya melihat Miss V nya yang ditumbuhi rambut yang natural. Foreplay pun dimulai dengan berbagai posisi dan bertaburan kecupan dari masing-masing insan. Aku sadar bahwa Ika pun sudah siap setelah meraba Miss V nya yang sudah licin sekali.
Aku pun melepas busana secepat kilat dan langsung menancapkan secara perlahan tapi pasti Mr. P ku ke Miss V nya. Wow, beberapa kali goyangan di Miss V yang licin sempat membuat Mr. P ku muntah, tapi aku pakai teknik untuk mengurangi sensitivitas. Beberapa posisi aku coba sampai pada saatnya Ika yang sedang berada diatasku tiba2 mengerang sambil kurasakan Miss V nya makin menghimpit Mr. P ku, saat itulah Ika mengalami orgasme yang hebat. Tak kuasa aku melihat sambil merasakan Miss. V nya yang lagi action, aku pun mencapai puncaknya, namun aku langsung sadarbahwa aku belum pernah membicarakan soal kontrasepsi yang dia pakai (gak tahu pakai atau tidak), dengan berat hati aku langsung angkat sedikit tubuh Ika agak Mr. P ku keluar segera dai Miss V nya, dan muntah sperma ku di tubuhku sendiri, sedikit mengenai perut Ika.
Tanpa ijin Ika aku langsung tarik daster kuning mudanya untuk mengelap sperma yang berceceran, Ika pun tidak sempat komplain karena dia lemas dan penuh kepuasan….
Dalam hitungan menit, kami pun berdua tertidur lelap tanpa busana, hanya berselimutkan selimut putih tebal yang lembut…
Ketika matahari pagi mulai bersinar, korden Hotel Mulia yang tidak rapat tertutup menembuskan sinar matahari pagi yang mebangunkan kami. Tak tersadarkan aku bangun sambil memeluk perut Ika yang ramping dan mulus. Aku pun mulai mengusap kelembutan kulitnya, kuciumi bibirnya dan Ika pun terbangun. Beberapa pelukan pun terjadi yang membuat Mr. P ku memanjang lagi, tanpa basa basi yang panjang aku pun terlibat dalam permainan yang tidak kalah serunya, kali ini to the point karena semuanya sudah terbuka. Beberapa kalai kami berganti posisi bagai pegulat profesional, hingga akhirnya posisiku diatas dan terus menggenjot Miss V nya yang licin. Lebih lama dari pergulatan semalam, aku mampu menahan klimaks, Ika pun terlihat sudah mencapai orgasme, dan aku pustuskan untuk memuntahkan sperma ku, sekali lagi diluar Miss V nya, rambut kemaluannya pun terlihat berceceran sperma ku. Sempat kuatir kalau kalau ada sperma yang masuk ke Miss V nya, ceritanya bisa panjang nantinya….
Setelah berpelukan yang bermesraan ala romantic, kami pun segera mandi bersama, mengingat waktu yang harus kami kejar untuk rapat hari kedua, kami pun hanya mandi bersama plus sedikit saling mengusap dengan sabun.
Demikian dulu cerita seks dengan asisten pribadi kali ini, baca juga cerita-cerita kami yang lain yang bisa membuat anda mendapatkan pelajran dari kehidupan dan pengalaman orang lain.


You Might Also Like :


34 comments:

Unknown said...

ahh basah, jadi pengen nih
QUEENXXX92

Unknown said...

Boleh sama gue ajja

Unknown said...

Boleh sama gue ajja

Unknown said...

ggeeerrrr.....

Unknown said...

ggeeerrrr.....

Unknown said...

* OBAT PEMBESAR PENIS + TAHAN LAMA*

Info Pemesanan
TLP/WA: 08976848750
BBM PIN: 59C13957

Vimaxherbalcanada20.blogspot.co.id

Obat Pembesar Penis Herbal – Obat KLG Adalah obat pembesar penis herbal untuk pria,Di Jual khusus pria dewasa Obat KLG ASLI obat tradisional yang melegenda ber fungsi mem perbesar dan mem perpanjang alat vital, cepat, akurat tanpa efek samping serta permanen.
KLG PILLs di khusus kan untuk kaum lelaki yang ingin mem perbesar dan mem perpanjang alat vital sesuai yang di ingin kan juga me ningkat kan ereksi yang sangat kuat.
Pada pria Ereksi adalah hal yang paling optimal, Obat ini mampu juga me ningkat kan ereksi pria yang sudah loyo selain memiliki ke mampu an untuk me nambah ukuran penis.

APA MANFAAT KLG PILLs UNTUK PRIA ?
apakah-klg-aman-dikonsumsi

Berdasarkan TESTIMONIAL Dari Peng guna yang telah meng guna kan KLG PILLS Ada 7 MANFAAT :

1.Mem per BESAR Ukuran Dan PANJANG Penis.
2.Me ningkat kan KETAHANAN Dan HASRAT Berhubungan Seks.
3.EREKSI Yang LEBIH PERKASA Dan TAHAN LAMA (obat kuat).
4.Mencegah DISFUNGSI EREKSI Dan Me ningkat kan ORGASME.
5.memperlancar peredaran darah.
6.Untuk terapi yang ter kena impotensi.
7.LEBIH PERCAYA DIRI Dan MACHO.
Rumah Tangga Semakin TENTRAM. dan harmonis

Metode Aturan Pemakaian:
Minum Pill KLG ini 30 sampai 40 menit sebelum melakukan hubungan intim atau bisa diminum setelah sarapan pagi. Ambil satu paket PILL KLG ( warna hijau dan Kuning). Konsumsi Klg selang 2 hari sekali karena Pill KLG ini masih bereaksi dalam tubuh sekitar 72 jam masih tetap oke untuk dibuat hubungan kembali.

KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL :
Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s).

HARGA OBAT PEMBESAR PENIS KLG PILL :

1 BOX Rp. 700.000,-
2 BOX RP.1.200.000,-

obat klg said...

numpang lewat bos.

Unknown said...


Bagus juga ceritanya tidak terlalu kasar bahasanya dan alur ceritanya, ya cerita seperti ini kayaknya lebih disukai pria ataupun wanita.

Unknown said...

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?
Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US
- Phone : 85570931456
- PIN BB : 2B48B175
- SKYPE : VIPQIUQIU99
- FACEBOOK: VIPQIUQIU99

Chika Permata Sari said...

CrotQQ adalah salah satu situs agen poker terpercaya di negara Indonesia yang telah lama berdiri dalam melayani para member setia yang memang hobi dalam melakukan taruhan dalam jenis permainan taruhan poker online.
Promo yang diadakan oleh CrotQQ.com adalah : http://crotqq.com/
♦ Bonus Deposit New Member Rp.20%
♦ Bonus Deposit Harian Member Setia 5%
♦ Bonus TO Mingguan Up to 0.5%
♦ Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
♦ Minimal Deposit Rp.10.000,-
♦ Minimal Withdraw Rp.20.000,-
♦ Sistem FAIR PLAY & NO BOTS. (Sistem Pemain vs Pemain).
♦ Jackpot Dengan Total Nominal Ratusan Juta Rupiah.
♦ Proses Deposit & Withdraw yang cepat yaitu kurang dari 3 menit (Kecuali bank Offline/Gangguan).
♦ Customer Service kami akan selalu siap melayani anda dengan sangat ramah dan baik (FAST RESPON) selama 24jam setiap harinya.
♦ Kami menyediakan berbagai macam jenis BANK seperti BANK BCA, BRI, BNI & MANDIRI setiap harinya.
♦ Daftar : http://www.crotqq.com/ref.php?ref=ELCAP
♦ Daftar : http://www.crotqq.com/ref.php?ref=ELCAP
Silahkan hubungi Customer Service 24 jam kami yang ramah hanya di :
BBM : D881C334
Line : crotpoker
WA : +855976810313

http://crotqq.com/
#agenpoker #pokeronline #agendominoterpercaya
#pokeronlineindonesia #agenpokerterpercaya
#agenpokerterbaik #pokeruangasli
#judipokeronlineterpercaya #agenpokeronline
#agenpokeronlineterpercaya

Unknown said...

Mari bergabung di poker terpercaya http://SINIDOMINO.com
LiveChat : http://goo.gl/hz1eC3
Pin BBM : D61E3506

#WWW.MAINDISINI.COM
poker online

Unknown said...

Aduhhhjadi pengen....yg mau ayo
081238719009

Unknown said...

Butuh Bandar Online terpercaya ?
Yuk join aja menjadi member Di togelpelangi


Menyediakan permainan ;
Togel
Live dd48red blue

serta memberikan prediksi terakurat

DISKON Pemasangan :
4D ; 66%
3D : 59%
2D : 29%

Support 4 Bank terbaik :
BCA
MANDIRI
BNI
BRI

Hot Promosi Jackpot Super Lucky
Promo New Member
Komisi Referal 1%

Daftar sekarang bos : https://goo.gl/diZfSX

Info dan contact :

BBM D8E23B5C
LINE togelpelangi
No telp.dan W.a +85581569708

Silahkan bos



Togelpelangi said...

AYO SEMUA BERMAIN DI TOGEL PELANGI JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI

HUBUNGI KONTAK KAMI :
BBM : D8E23B5C
WHAT APPS : +85581569708
LINE : togelpelangi
WE CHAT : togelpelangi
LIVE CHAT 24 JAM : WWW-ANGKAPELANGI-NET

SALAM JACKPOT DARI KAMI :)

Bos Blogger said...

cerita sex terbaru 2018

www.zonaseks.net

www.ceritasex17.org

www.hipersex17.com

nonton film semi streaming

www.bioskop170.com

www.cinemaindoxxi.org

Friska amelian said...

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/04/4-cara-meraih-keberuntungan-asmara.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/02/seks-antara-keponakan-dan-om.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/01/5-tips-seks-manfaatkan-film-porno-untuk.html

♥ ♠ ♦ ♣ OPERAQQ. INFO ♥ ♠ ♦ ♣
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari OperaQQ.info :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami OperaQQ .info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan OperaQQ. info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Operaqq. info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Operaqq.info ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : BDB43A66
- WHATSAPP :+855 964 93 0279
- LINE : operaqq
Link Alternatif :
- www.opera99.com
- www.operaqq.info
- www.operaqq.org
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

Togelpelangi said...

ayo jangan lewati promo kami
ada promo bonus deposit
dan jackpot singapore

info layanan Kami
BBM : D8E23B5C
WHAT APPS : +85581569708
LINE : togelpelangi
WE CHAT : togelpelangi
LIVE CHAT 24 JAM : WWW-ANGKAPELANGI-NET

New game live togel !

Unknown said...

Jual Obat Aborsi ,

Obat Aborsi ,

Friska amelian said...

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/04/daniel-craig-dan-rachel-weisz-tak-sabar.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/04/intip-5-posisi-seks-yang-bikin-semangat.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/04/bukan-mitos-4-fenomena-aneh-soal-seks.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/02/seks-antara-keponakan-dan-om.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/01/5-tips-seks-manfaatkan-film-porno-untuk.html

♥ ♠ ♦ ♣ OPERAQQ.INFO ♥ ♠ ♦ ♣
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari OperaQQ.info :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami OperaQQ.info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan OperaQQ. info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Operaqq. info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Operaqq.info ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : BDB43A66
- WHATSAPP :+855 964 93 0279
- LINE : operaqq
Link Alternatif :
- www.opera99.com
- www.operaqq.info
- www.operaqq.org
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

Android Online said...

thanks...
nonton bokep

IDN Poker said...

PREDIKSI CAEN VS PARIS SAINT GERMAIN 20 MEI 2018
PREDIKSI CAEN VS PARIS SAINT GERMAIN 20 MEI 2018
PREDIKSI CAEN VS PARIS SAINT GERMAIN 20 MEI 2018
PREDIKSI CAEN VS PARIS SAINT GERMAIN 20 MEI 2018
PREDIKSI SKOR BOLA AC MILAN VS FIORENTINA 20 MEI 2018
PREDIKSI SKOR BOLA AC MILAN VS FIORENTINA 20 MEI 2018

JUMPAPOKER said...
This comment has been removed by the author.
JUMPAPOKER said...

Ditunggu Update Selanjutnya.

JUDI BOLA ONLINE TERPECAYA
Agen Bola
Poker Online

IDN Poker said...

PREDIKSI ASTON VILLA VS FULHAM 26 MEI 2018
PREDIKSI ASTON VILLA VS FULHAM 26 MEI 2018
PREDIKSI ASTON VILLA VS FULHAM 26 MEI 2018
PREDIKSI ASTON VILLA VS FULHAM 26 MEI 2018
PREDIKSI ASTON VILLA VS FULHAM 26 MEI 2018
TIPS TRIK MENANG JUDI TEMBAK IKAN FISHING WORLD ION CASINO

Unknown said...

keren abiss ceritanya sayyyy
- Cindy Adik Iparku Yang Nakal | Kisah Biru
- Kisah Dewasa Terbaru - Ibu Dosen Yang Cantik dan Seksi | Kisah Biru
- Keperawananku Direnggut Oleh teman Kakak ku Sendiri | Kisah Biru
- Cerita Sex terbaru - Mama Pacarku Yang Alim diam Diam Doyan berondong | Kisah Biru
- Cerita Seks bergambar - Serunya Dugem Dengan ABG Montok | Kisah Biru

Anonymous said...

Tante kesepian phone/text sex please 0817-5700-982

Unknown said...

http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/seks-pagi-hari-di-pantai-yang-indah_6.html

http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/5-tips-sukses-berhubungan-seksual-di.html

♥ ♠ ♦ ♣ OPERAPOKER.COM ♥ ♠ ♦ ♣
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Operapoker.com :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Operapoker.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Operapoker.com :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Operapoker.com Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Operapoker.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : BDB43A66
- WHATSAPP :+855 964 93 0279
- LINE : operaqq
Link Alternatif :
- www.opera99.com
- www.operapoker.com
- www.operaqq.org
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

Anonymous said...

Kumpulan foto memek tembem mebulu dan cerita seks 2018 visit us memeksiana.info Jangan lupa ya say

Jual Titan Gel Di Bali said...

Jual Vimax Di Bali

Jual Vimax Di Jepara

Jual Vimax Di Semarang

Jual Vimax Di Palembang

Jual Vimax Di Tangerang

Jual Vimax Di Banjarmasin

Jual Titan Gel Di Denpasar

Jual Alat Bantu Sex Di Bali

Jual Alat Bantu Sex Di Denpasar

Unknown said...

PROMO BANDAR ONLINE WWW.MGMCASH88.COM :
-Bonus Depo Bola 50% (New Member)
-Bonus Cashback Bola 5% - 10%
-Bonus Depo Casino 3%
-Bonus Cashback Casino 5%
-Bonus Rollingan Casino 0.7%
-Bonus Depo Tangkas 5%
-Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
-Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

PROMO BONUS 5% LIVE CASINO
-SBOBET CASINO
-ION CASINO
-855 CASINO

Info lengkap hubungi live support custumer service 24 jam di :
PIN BBM : 7B2EC260
PIN BBM : D8796C4C
WHATSAAP : +66615620266
LINE : mgmcash88

Unknown said...

http://infovipkiukiu.blogspot.com/2018/07/pengakuan-mengejutkan-2-remaja-yang.html

♥ ♠ ♦ ♣ VIPDOMINO99.INFO ♥ ♠ ♦ ♣
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari vipdomino99.info :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Vipdomino99.info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Vipdomino99.info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaska
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Vipdomino99.info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Vipdomino99.info ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2
- WHATSAPP :+6282199672348
- LINE : VIPKIUKIU.COM
Link Alternatif :
- www.vipdomino99.info
- www.vipdomino99.biz
- www.vipdomino99.org
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

Jennifer Kwenda said...

Maaf teman-teman cuman permisi sekedar bantu share dan promosi ya
Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai.. Disini Anda Dapat Menemukan Agency Resmi terbaik dan terpercaya.
Dan jangan lupa kami ada Promo buat anda
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami
LiveSuppot 24 jam :
-LIVE CHAT : www,gadispkr,net
-BBM D8C893A4
-WHATSAPP +855966624192

KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI..!!!
GADISPOKER

gadispoker

Unknown said...

KISAH MENANG TOGEL SGP RESULT 1346

Assalamu Alaikum Wr, Wb Nama Saya Dwi Himawan, Usia 38 Tahun Sebenarnya saya bukan hoby berjudi, tapi saya jualan online, pada saat saya cari2 produk terbaru di internet tanpa sengaja saya melihat coment seseorang, setelah saya membaca artikelnya saya pun melihat isi situsnya dan benar situs tersebut menawarkan batuan angka togel hasil terawang, sya pun tertarik untuk menhubungi nomor yang tercantum atas nama KI. PU'UN YASIH, sya tlp beliu menjawab dengan ramah, setelah saya mendegar penjelasan beliu saya pun setujuh untuk memesan angka togel 4d putaran singapore, sabtu 18 agustus kemarin saya lunasi biayanya dan memasang bet sesuai petunjuk KI. PU'UN YASIH dan syukur allhamdulillah ternyata angka itu betul keluar, saya sangat senang tentunya, karna baru kali ini saya dapat penghasilan rp. 320jt dalam waktu yang singkat, wah tidak disangka saya seberuntung ini,.. jadi para saudara (!) yang suka main togel, tapi belum menang sama sekali jangan kwatir, silahkan kunjungi situs KI. PU'UN YASIH Pasti angka yang beliu berikan tembus bandar, saya sudah mencobanya sendiri, sekarang gilian anda!!! Tungu Apa lagi. tlp sekarang juga di nomor 0852 9813 5585
Atau kunjungi web: resmi beliau dibawah ini

klik=> AHLI SUPRITUAL SUKU BADUY







~WASSALAM~

hongkong pools said...

judi bola

judi bola terpercaya

judi bola online

agen judi bola online

agen judi togel online

judi togel online

judi togel terpercaya

togel online

judi bola

judi bola terpercaya

judi bola online

agen judi bola online

agen judi togel online

judi togel online

judi togel terpercaya

bahan coli

streaming bokep thailand

streaming bokep

minta ml

bokep sange

sange live

film bokep streaming

xxx sexx

xxx

sex

nonton bokep

streaming xxx

ayam kampus

agen judi indonesia

movie21

russian mom choi won-joon

sui dhaaga sub indo

movie21.com

movien21

russian mom choi won-joon sub indo

nonton movie21

download film sui dhaaga subtitle indonesia

Post a Comment